ADELIA RIZKY AYU PRATIWI (2022) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK DAGADU DI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab I.pdf
Download (733kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
KOMUNIKASI PEMASARAN MEMILIKI PERAN YANG SANGAT PENTING BAGI PERUSAHAAN UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK YANG DIPASARKAN KEPADA PASAR SASARAN SECARA LEBIH LUAS. KOMUNIKASI PEMASARAN MEMBUTUHKAN MEDIA UNTUK MELAKUKAN PROSES PEMASARAN, DIGITAL MARKETING MERUPAKAN PEMASARAN YANG MENGGUNAKAN PLATFORM YANG ADA DI INTERNET DALAM MELAKUKAN KEGIATAN MENJANGKAU PARA TARGET KONSUMEN. INSTAGRAM MENJADI SALAH SATU MEDIA SOSIAL STRATEGIS PENJUALAN YANG DIMINATI PEMBISNIS UNTUK MEMPROMOSIKAN DAN MEMASARKAN PRODUK. INSTAGRAM MENYEDIAKAN BERBAGAI FITUR YANG MENDUKUNG PEMASARAN. DAGADU MERUPAKAN SEBUAH BISNIS YANG MENJUAL BERBAGAI MACAM OLEH-OLEH KHAS YOGYAKARTA YANG MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN. TUJUAN DILAKUKAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM YANG DIGUNAKAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE AKUN DAGADU DJOKDJA. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU DOKUMENTASI DAN WAWANCARA. DAGADU DAN MEMPERLUAS JANGKAUN KONSUMEN. DAGADU MEMANFAATKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM UNTUK MEMBANTU PROSES PEMASARAN SEPERTI UNGGAH FOTO/VIDEO, CAPTION, HASTAG, MEMBALAS KOMENTAR, MENGUNGGAH INSTASTORY, HIGHLIGHT DAN INSTAGRAM ADS. HASIL PENELITIAN INI YAITU KONSISTENSI DAGADU MENGGUNAKAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MENJADI SALAH SATU POIN KEBERHASILAN DALAM BISNIS, DAPAT DILIHAT DARI KENAIKAN JUMLAH ITEM PENJUALAN SETIAP BULANNYA DAN MENINGKATNYA JUMLAH FOLLOWERS DAGADU SETIAP BULANNYA
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COMMUNICATION MARKETING, DIGITAL MARKETING, INSTAGRAM, DAGADU PRODUCT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 06:32 |
Last Modified: | 25 May 2022 06:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31217 |