PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK DAGADU DI INSTAGRAM TAHUN 2020

ADELIA RIZKY AYU PRATIWI (2022) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK DAGADU DI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

KOMUNIKASI PEMASARAN MEMILIKI PERAN YANG SANGAT PENTING BAGI PERUSAHAAN UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK YANG DIPASARKAN KEPADA PASAR SASARAN SECARA LEBIH LUAS. KOMUNIKASI PEMASARAN MEMBUTUHKAN MEDIA UNTUK MELAKUKAN PROSES PEMASARAN, DIGITAL MARKETING MERUPAKAN PEMASARAN YANG MENGGUNAKAN PLATFORM YANG ADA DI INTERNET DALAM MELAKUKAN KEGIATAN MENJANGKAU PARA TARGET KONSUMEN. INSTAGRAM MENJADI SALAH SATU MEDIA SOSIAL STRATEGIS PENJUALAN YANG DIMINATI PEMBISNIS UNTUK MEMPROMOSIKAN DAN MEMASARKAN PRODUK. INSTAGRAM MENYEDIAKAN BERBAGAI FITUR YANG MENDUKUNG PEMASARAN. DAGADU MERUPAKAN SEBUAH BISNIS YANG MENJUAL BERBAGAI MACAM OLEH-OLEH KHAS YOGYAKARTA YANG MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN. TUJUAN DILAKUKAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM YANG DIGUNAKAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE AKUN DAGADU DJOKDJA. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU DOKUMENTASI DAN WAWANCARA. DAGADU DAN MEMPERLUAS JANGKAUN KONSUMEN. DAGADU MEMANFAATKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM UNTUK MEMBANTU PROSES PEMASARAN SEPERTI UNGGAH FOTO/VIDEO, CAPTION, HASTAG, MEMBALAS KOMENTAR, MENGUNGGAH INSTASTORY, HIGHLIGHT DAN INSTAGRAM ADS. HASIL PENELITIAN INI YAITU KONSISTENSI DAGADU MENGGUNAKAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MENJADI SALAH SATU POIN KEBERHASILAN DALAM BISNIS, DAPAT DILIHAT DARI KENAIKAN JUMLAH ITEM PENJUALAN SETIAP BULANNYA DAN MENINGKATNYA JUMLAH FOLLOWERS DAGADU SETIAP BULANNYA

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: COMMUNICATION MARKETING, DIGITAL MARKETING, INSTAGRAM, DAGADU PRODUCT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 06:32
Last Modified: 25 May 2022 06:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31217

Actions (login required)

View Item
View Item