Ghazalah Adyatma Widyadhana (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BAITUL MAAL TAMWIL TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN PRODUK BAITUL MAAL TAMWIL (BMT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (171kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap minat masyarakat pada penggunaan produk studi kasus pada BMT UMY. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Penelitian ini akan menganalisis data kuantitatif sebanyak 391 responden dari 1000 orang. Selanjutnya data tersebut dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS v.2.2. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu CSR Profit, CSR People, dan CSR Planet. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa CSR Profit dan CSR Planet berpengaruh positif terhadap minat masyarakat untuk menggunakan produk BMT UMY. Sedangkan CSR People tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat pada penggunaan produk BMT UMY</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 08:12 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 08:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3124 |