ARI TRISNA SAPUTRA (2022) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KNOWLEDGE MANAGEMENT, DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KERAJINAN BAMBU (STUDI EMPIRIS PADA UMKM KERAJINAN BAMBU DI DESA MUNTUK KABUPATEN BANTUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (393kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (775kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KNOWLEDGE MANAGEMENT, DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KERAJINAN BAMBU. PENGUJIAN INI MENGGUNAKAN KINERJA PEMASARAN UMKM KERAJINAN BAMBU SEBAGAI VARIABEL DEPENDEN, SERTA VARIABEL ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KNOWLEDGE MANAGEMENT, DAN STRATEGI KEMITRAAN SEBAGAI VARIABEL INDEPENDEN. SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PENGUSAHA ATAU PENGERAJIN BAMBU DI KABUPATEN BANTUL. . DALAM PENELITIAN INI DIGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JENIS DATA PRIMER. SETELAH PROSES PENYEBARAN KUESIONER, 120 RESPONDEN DIJADIKAN SAMPEL. PENGUJIAN HIPOTESIS PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE APLIKASI SPSS V.25. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA ORIENTASI PASAR TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN ATAU H1 DITOLAK. ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN ATAU H2 DITERIMA. KNOWLEDGE MANAGEMENT TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN ATAU H3 DITOLAK. STRATEGI KEMITRAAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN ATAU H4 DITERIMA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MARKET ORIENTATION, ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION, KNOWLEDGE MANAGEMENT, AND PARTNERSHIP STRATEGY, MSME MARKETING PERFORMANCE. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 May 2022 03:24 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31246 |