ABID ABIYYU FATHIN (2022) ANALISIS DAYA TARIK DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA PENGGUNA TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (178kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (601kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (667kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 225 RESPONDEN DENGAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI PENYEBARAN KUESIONER DI GOOGLE FORM. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI PENGARUH DENGAN METODE PENGUJIAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM), DIDUKUNG DENGAN PROGRAM AMOS VERSI 26.0
HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA DAYA TARIK DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERSEPSI NILAI PELANGGAN. HASIL MENUNJUKKAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEDANGKAN DAYA TARIK DESAIN WEBSITE DAN REPUTASI VENDOR MENUNJUKKAN HASIL NEGATIF YANG ARTINYA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. HASIL LAIN MENUNJUKKAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SECARA TIDAK LANGSUNG MEMEDIASI HUBUNGAN DAYA TARIK DESAIN WEBSITE DAN REPUTASI VENDOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEDANGKAN HASIL LAIN DITUNJUKKAN PADA PERSEPSI NILAI PELANGGAN YANG TIDAK MEMEDIASI SECARA TIDAK LANGSUNG HUBUNGAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DAYA TARIK DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI, PERSEPSI NILAI PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:58 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31391 |