PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KARTU SELULER MEREK LAIN DAN BERPINDAH MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO)

DEDE ISKANDAR (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KARTU SELULER MEREK LAIN DAN BERPINDAH MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN (BERSAMA-SAMA) TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. PENELITIAN INI JUGA BERTUJUAN MENGANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA PARSIAL (SENDIRI-SENDIRI) TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH KARTU SELULER IM3 OOREDOO DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT YOGYAKARTA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KARTU SELULER MEREK LAIN DAN BERPINDAH MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI YAITU 140 RESPONDEN YANG TELAH DITENTUKAN DENGAN PURPOSIVE SAMPLING. ALAT YANG DIGUNAKAN YAITU ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA (SPSS). BERDASARKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA, DIPEROLEH HASIL BAHWA ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA BERSAMA-SAMA (SIMULTAN) MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI JUGA SECARA PASRSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT ATTRIBUTES, VARIETY SEEKING BEHAVIOR, PROMOTION AND BRAND SWITCHING.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 03:26
Last Modified: 20 May 2022 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31397

Actions (login required)

View Item
View Item