DEDE ISKANDAR (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KARTU SELULER MEREK LAIN DAN BERPINDAH MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (272kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Bab I.pdf
Download (245kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN (BERSAMA-SAMA) TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. PENELITIAN INI JUGA BERTUJUAN MENGANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA PARSIAL (SENDIRI-SENDIRI) TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH KARTU SELULER IM3 OOREDOO DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT YOGYAKARTA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KARTU SELULER MEREK LAIN DAN BERPINDAH MEREK MENUJU KARTU SELULER IM3 OOREDOO. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI YAITU 140 RESPONDEN YANG TELAH DITENTUKAN DENGAN PURPOSIVE SAMPLING. ALAT YANG DIGUNAKAN YAITU ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA (SPSS). BERDASARKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA, DIPEROLEH HASIL BAHWA ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI SECARA BERSAMA-SAMA (SIMULTAN) MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK. ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI JUGA SECARA PASRSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT ATTRIBUTES, VARIETY SEEKING BEHAVIOR, PROMOTION AND BRAND SWITCHING. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 03:26 |
Last Modified: | 20 May 2022 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31397 |