HARINI CHAERUNNISA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (418kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (468kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENGUJI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUANTITATIF. DATA PRIMER YANG DIGUNAKAN BERUPA KUESIONER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI PENYEBARAN KUESIONER MELALUI GOOGLE FORM. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI REGRESI LINEAR BERGANDA DAN MODERATED REGRESSION ANALYSIS (MRA) DENGAN BANTUAN PROGRAM APLIKASI SPSS VERSI 22 PADA SISTEM OPERASI WINDOWS. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN, LABELISASI HALAL TIDAK DAPAT MEMODERASI PENGARUH E-WOM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN, SERTA LABELISASI HALAL DAPAT MEMODERASI PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, HALAL LABEL, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 03:03 |
Last Modified: | 20 May 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31435 |