PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (STUDI PADA MAHASISWI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

AFINA CHOIRUN NISA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (STUDI PADA MAHASISWI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (550kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

KEPUTUSAN PEMBELIAN MASIH MENJADI TOPIK YANG MENARIK UNTUK DIPERBINCANGKAN, MENGINGAT SEMAKIN BANYAKNYA PRODUK YANG BERKEMBANG DAN BEREDAR MENGAKIBATKAN PERLUNYA PERTIMBANGAN MASYARAKAT MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN. SALAH SATU YANG SEDANG MARAK DIPERBINCANGKAN ADALAH DARI SEKTOR HALAL INDUSTRI, YAITU KOSMETIK HALAL. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF DENGAN MENGGUNAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL 145 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU REGRESI LINIER BERGANDA, UJI KOEFISIEN DETERMINASI, UJI T DAN UJI F. DALAM PENELITIAN INI PENULIS MENGGUNAKAN IBM SPSS STATISTICS 22 SEBAGAI ALAT ANALISIS. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HALAL LABELS, PRODUCT ATTRIBUTES, BRAND AMBASSADORS, CONFORMITY, AND PURCHASING DECISION.
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 03:03
Last Modified: 20 May 2022 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31439

Actions (login required)

View Item
View Item