AFINA CHOIRUN NISA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (STUDI PADA MAHASISWI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab I.pdf
Download (550kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (660kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (730kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (629kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (817kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
KEPUTUSAN PEMBELIAN MASIH MENJADI TOPIK YANG MENARIK UNTUK DIPERBINCANGKAN, MENGINGAT SEMAKIN BANYAKNYA PRODUK YANG BERKEMBANG DAN BEREDAR MENGAKIBATKAN PERLUNYA PERTIMBANGAN MASYARAKAT MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN. SALAH SATU YANG SEDANG MARAK DIPERBINCANGKAN ADALAH DARI SEKTOR HALAL INDUSTRI, YAITU KOSMETIK HALAL. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF DENGAN MENGGUNAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL 145 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU REGRESI LINIER BERGANDA, UJI KOEFISIEN DETERMINASI, UJI T DAN UJI F. DALAM PENELITIAN INI PENULIS MENGGUNAKAN IBM SPSS STATISTICS 22 SEBAGAI ALAT ANALISIS. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABELS, PRODUCT ATTRIBUTES, BRAND AMBASSADORS, CONFORMITY, AND PURCHASING DECISION. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 03:03 |
Last Modified: | 20 May 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31439 |