PELAYANAN PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT

NURUL HAFIZA (2022) PELAYANAN PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PUSKESMAS SEBANGKAU SELALU BERUSAHA MELAYANI DENGAN BAIK DALAM SEGALA KEBUTUHAN PERAWATAN MELIPUTI PELAYANAN PREVENTIF, PELAYANAN KURATIF, PELAYANAN REHABILITASI, DAN PELAYANAN PROMOTIF DENGAN HARAPAN PASIEN YANG MEMPEROLEH PELAYANAN KESEHATAN MERASA PUAS. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PELAYANAN PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT DAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR PENGHAMBAT PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT. HASIL PENELITIAN DIKETAHUI BAHWA MENGENAI PROSEDUR PELAYANAN SUDAH SESUAI DENGAN ALUR PELAYANAN YANG DITENTUKAN DAN PROSEDUR PELAYANAN YANG DITERAPKAN TIDAK BERBELIT-BELIT UNTUK PASIEN, MENGENAI WAKTU PENYELESAIAN YANG SUDAH BERJALAN BAIK, MENGENAI BIAYA PELAYANAN SUDAH SESUAI DENGAN PERATURAN DAERAH, MENGENAI PRODUK PELAYANAN YANG MANA KOMUNIKASI PETUGAS PUSKESMAS SEBANGKAU KEPADA PASIEN BAIK ATAU SELAYAKNYA, MENGENAI SARANA DAN PRASARANA YANG BELUM MEMADAI KARENA ALAT KESEHATAN BELUM LENGKAP DAN RUANG TUNGGU PASIEN YANG TIDAK NYAMAN, MENGENAI KOMPETENSI PETUGAS MASIH ADA YANG TIDAK BERKOMPETEN TETAPI PETUGAS PUSKESMAS SEBANGKAU SUDAH BERSIKAP RAMAH DAN SOPAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN. FAKTOR PENGHAMBATNYA YAKNI MENGENAI KELENGKAPAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN PASIEN, KURANGNYA SARANA DAN PRASARANA, ADANYA HAMBATAN BAHASA ANTARA PETUGAS DAN PASIEN DAN MASIH ADA PETUGAS YANG DATANG TIDAK TEPAT WAKTU SEHINGGA HAL INI DAPAT MENYEBABKAN PELAYANAN PASIEN TERHAMBAT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH, HEALTH CENTER, FACILITIES
Divisions: Fakultas Hukum > Hukum S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 02:32
Last Modified: 20 May 2022 02:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31493

Actions (login required)

View Item
View Item