NURUL HAFIZA (2022) PELAYANAN PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Bab I.pdf
Download (362kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (719kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (637kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PUSKESMAS SEBANGKAU SELALU BERUSAHA MELAYANI DENGAN BAIK DALAM SEGALA KEBUTUHAN PERAWATAN MELIPUTI PELAYANAN PREVENTIF, PELAYANAN KURATIF, PELAYANAN REHABILITASI, DAN PELAYANAN PROMOTIF DENGAN HARAPAN PASIEN YANG MEMPEROLEH PELAYANAN KESEHATAN MERASA PUAS. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PELAYANAN PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT DAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR PENGHAMBAT PUSKESMAS SEBANGKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT DI DESA SEBATUAN KECAMATAN PEMANGKAT. HASIL PENELITIAN DIKETAHUI BAHWA MENGENAI PROSEDUR PELAYANAN SUDAH SESUAI DENGAN ALUR PELAYANAN YANG DITENTUKAN DAN PROSEDUR PELAYANAN YANG DITERAPKAN TIDAK BERBELIT-BELIT UNTUK PASIEN, MENGENAI WAKTU PENYELESAIAN YANG SUDAH BERJALAN BAIK, MENGENAI BIAYA PELAYANAN SUDAH SESUAI DENGAN PERATURAN DAERAH, MENGENAI PRODUK PELAYANAN YANG MANA KOMUNIKASI PETUGAS PUSKESMAS SEBANGKAU KEPADA PASIEN BAIK ATAU SELAYAKNYA, MENGENAI SARANA DAN PRASARANA YANG BELUM MEMADAI KARENA ALAT KESEHATAN BELUM LENGKAP DAN RUANG TUNGGU PASIEN YANG TIDAK NYAMAN, MENGENAI KOMPETENSI PETUGAS MASIH ADA YANG TIDAK BERKOMPETEN TETAPI PETUGAS PUSKESMAS SEBANGKAU SUDAH BERSIKAP RAMAH DAN SOPAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN. FAKTOR PENGHAMBATNYA YAKNI MENGENAI KELENGKAPAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN PASIEN, KURANGNYA SARANA DAN PRASARANA, ADANYA HAMBATAN BAHASA ANTARA PETUGAS DAN PASIEN DAN MASIH ADA PETUGAS YANG DATANG TIDAK TEPAT WAKTU SEHINGGA HAL INI DAPAT MENYEBABKAN PELAYANAN PASIEN TERHAMBAT.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PUBLIC HEALTH, HEALTH CENTER, FACILITIES |
Divisions: | Fakultas Hukum > Hukum S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:32 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31493 |