PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN, YOGYAKARTA)

HUSAEN ALI (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH DARI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN, YOGYAKARTA DENGAN JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 173 YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN DATA NON-PROBABILITY SAMPLING. TEKNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUKTURAL PERSAMAAN MODEL (SEM) DENGAN PROGRAM ANALISIS STRUKTURAL (AMOS) VERSI 22.

HASIL STUDI MENUNJUKAN TUJUH KESIMPULAN YAITU EXPERIENTIAL MARKETING MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS MAKANAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS MAKANAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK VARIABEL TIDAK LANGSUNG MENUNJUKAN HASIL BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING MEMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN, KUALITAS MAKANAN MEMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, CUSTOMER LOYALTY, CUSTOMER SATISFACTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 21 May 2022 06:41
Last Modified: 21 May 2022 06:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31518

Actions (login required)

View Item
View Item