HUSAEN ALI (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (30kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (566kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH DARI EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI TEMPO GELATO PRAWIROTAMAN, YOGYAKARTA DENGAN JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 173 YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN DATA NON-PROBABILITY SAMPLING. TEKNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUKTURAL PERSAMAAN MODEL (SEM) DENGAN PROGRAM ANALISIS STRUKTURAL (AMOS) VERSI 22.
HASIL STUDI MENUNJUKAN TUJUH KESIMPULAN YAITU EXPERIENTIAL MARKETING MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS MAKANAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS MAKANAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI EFEK POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK VARIABEL TIDAK LANGSUNG MENUNJUKAN HASIL BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING MEMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN, KUALITAS MAKANAN MEMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, CUSTOMER LOYALTY, CUSTOMER SATISFACTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 21 May 2022 06:41 |
Last Modified: | 21 May 2022 06:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31518 |