PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK @FADILJAIDI)

LOCHA NANDA ALVIANI BAHAR (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK @FADILJAIDI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (582kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (613kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK @FADILJAIDI. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK FADIL JAIDI. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 150 RESPONDEN YANG DIPILIH BERDASARKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUKTURAL EQUATION MODELLING (SEM). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA INFLUENCER MARKETING MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND IMAGE MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, INFLUENCER MARKETING TIDAK BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, NAMUN MEMILIKI PENGARUH KETIKA DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INFLUENCER MARKETING; BRAND IMAGE; MINAT BELI KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 02:54
Last Modified: 25 May 2022 02:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31530

Actions (login required)

View Item
View Item