LOCHA NANDA ALVIANI BAHAR (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK @FADILJAIDI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (582kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Bab I.pdf
Download (613kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK @FADILJAIDI. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PENGIKUT AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK FADIL JAIDI. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 150 RESPONDEN YANG DIPILIH BERDASARKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUKTURAL EQUATION MODELLING (SEM). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA INFLUENCER MARKETING MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND IMAGE MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, INFLUENCER MARKETING TIDAK BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, NAMUN MEMILIKI PENGARUH KETIKA DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INFLUENCER MARKETING; BRAND IMAGE; MINAT BELI KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:54 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31530 |