INDAH TIRTA UTAMI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SOSIS KANZLER (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (703kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab I.pdf
Download (431kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (468kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (688kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (444kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (462kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BESARNYA PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SOSIS KANZLER. PENDEKATAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENDEKATAN KUANTITATIF DAN TEKNIK YANG DIGUNAKAN ADALAH TEKNIK ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN MUSLIM YANG MEMILIKI MINAT BELI TERHADAP PRODUK SOSIS KANZLER. METODE YANG DIGUNAKAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH SAMPEL YAITU DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DAN JUMLAH SAMPEL YANG DIDAPATKAN SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAK SKALA LIKERT DENGAN ANALISIS DATA MENGGUNAKAN BANTUAN SPSS. BERDASARKAN HASIL ANALISIS PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL VARIABEL LABELISASI HALAL TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SOSIS KANZLER, AKAN TETAPI VARIABEL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SOSIS KANZLER. SECARA SIMULTAN DIKETAHUI BAHWA VARIABEL LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS KANZLER DAN PENGARUH YANG PALING BESAR TERHADAP MINAT BELI ADALAH DARI FAKTOR PROMOSI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, MINAT BELI KEYWORDS: HALAL LABEL, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, PURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 21 May 2022 06:34 |
Last Modified: | 21 May 2022 06:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31568 |