STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2021

ULLYVIA DWINTA KARTIKA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

SEMAKIN MARAKNYA COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA MENYEBABKAN SEMAKIN KETATNYA PERSAINGAN CAFE/COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. PENELITIAN INI BERUSAHA MENGANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE UNTUK MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN. SELANJUTNYA KERANGKA TEORI YANG DIGUNAKAN ADALAH TEORI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN BAURAN PROMOSI. DALAM PENELITIAN INI, PENELITI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF YANG MERUPAKAN PROSEDUR PEMECAHAN MASALAH YANG DISELIDIKI DENGAN MENGGAMBARKAN OBJEK PENELITIAN BERDASARKAN FAKTA-FAKTA YANG ADA. PENELITIAN INI DILAKSANAKAN DI LOKASI DUA MASA CAFE. SEMENTARA METODE PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN WAWANCARA MENDALAM (IN DEPTH INTERVIEW) DAN DOKUMENTASI. DENGAN DEMIKIAN, SETELAH PENULIS MELAKUKAN PENELITIAN DI DUA MASA CAFE, MENYIMPULKAN BAHWA STRATEGI PROMOSI YANG DIGUNAKAN OLEH DUA MASA CAFE UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN ADALAH DENGAN MENEKANKAN CITRA MEREK, ATAU DENGAN KATA LAIN, MENINGKATKAN CITRA TEMPAT NYAMAN SEPERTI RUMAH DAN HARGA MIRING ENAK.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STRATEGY MARKETING COMMUNICATION
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 21 May 2022 06:34
Last Modified: 21 May 2022 06:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31569

Actions (login required)

View Item
View Item