PROSES PRODUKSI IKLAN BRAND ORTUSEIGHT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RAYSPORTINDO7

MUHAMMAD FIKRI (2022) PROSES PRODUKSI IKLAN BRAND ORTUSEIGHT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RAYSPORTINDO7. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (861kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Periklanan sudah menjadi kegiatan yang tak bisa dihindari oleh setiap orang yang ingin menawarkan barang maupun jasa. Jika di perhatikan, dari dalam diri setiap orang dalam kehidupannya adalah orang iklan, dari penampilan dan pembawaan kita sehari-hari orang dapat mengenali kita. Sama hal nya dengan iklan, yang ditawarkan dan ditampilkan oleh iklan sehingga orang lain mampu mengenali dan mengikuti pesan yang ada dalam iklan.Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang Proses Produksi Iklan Brand Ortuseight di Media Sosial Instagram @raysportindo7. Dalam Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif. Sumber data penelitian ini yaitu pengambilan data melelui wawancara mendalam dengan informan, buku, jurnal dan dokumntasi dari perusahaan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara dengan informan yang terdiri dari Sosial Media Officer, Photographer dan Editor. Berdasarkan hasil penelitian produksi raysportindo tidak menggunakan tahapan produksi iklan cetak secara umum tetapi pembuatan iklan Ortuseight yang dilakukan Raysportindo melalui rangkaian proses produksi yang saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan dan produksi iklan di Instagram, Raysportindo membuat ketentuan-ketentuan dan visual guide yang telah ditetapkan. Seperti Signature, packshot, headline, dan bodycopy.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING PRODUCTION, BRAND ORTUSEIGHT, SOCIAL MEDIA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 08:04
Last Modified: 23 May 2022 08:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31605

Actions (login required)

View Item
View Item