TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF CROWDFUNDING DALAM KONTEN TWITTER @MARK_N_FRIENDS TAHUN 2020

REVIRA YUNINDA (2022) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF CROWDFUNDING DALAM KONTEN TWITTER @MARK_N_FRIENDS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF MERUPAKAN SUATU TEKNIK KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN AGAR ORANG LAIN BERSEDIA MENERIMA SUATU PAHAM ATAU KEYAKINAN, MELAKUKAN SUATU PERBUATAN ATAU KEGIATAN DAN LAIN SEBAGAINYA (PUTRI, LUKMANTORO & DWININGTYAS, 2015). PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENDESKRIPSIKAN BAGAIMANA KOMUNIKASI PERSUASIF YANG DILAKUKAN @MARK_N_FRIENDS UNTUK MENARIK MINAT BERDONASI PARA PENGGEMAR DARI MARK LEE PADA TAHUN 2020. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENGUMPULAN DATA MELALUI IN-DEPTH INTERVIEW, STUDI LITERATUR DAN DOKUMENTASI. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DARI ANALISIS DATA-DATA YANG ADA, SERTA HASIL WAWANCARA MENUNJUKAN BAHWA AKUN TWITTER @MARK_N_FRIENDS MELAKUKAN KOMUNIKASI PERSUASIF UNTUK MENARIK MINAT BERDONASI, DIMANA PENGELOLA AKUN SEBAGAI SUMBER INFORMASI TENTANG PROJEK ULANG TAHUN MARK LEE. DIMANA TUJUAN DARI PROJEK TERSEBUT ADALAH MELAKUKAN CROWDFUNDING UNTUK HEWAN YANG TERDAMPAK OLEH COVID-19. HAL TERSEBUT MERUPAKAN SALAH SATU TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF YANG TELAH DIKEMUKAKAN OLEH ILAIHI & KAMSYAH(2010) YANG MELIPUTI TEKNIK ASOSIASI, TEKNIK INTEGRASI, TEKNIK PAYOFF IDEA DAN TEKNIK TATAN / ICING. UNTUK KOMUNIKASI YANG LEBIH EFEKTIF, PENGELOLA AKUN @MARK_N_FRIENDS BIAS MENGGUNAKAN DUA BAHASA YAITU BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSSUASIVE COMMUNICATION TECHNIQUES, CROWDFUNDING, TECHNIQUES, ASOSIASI, TECHNIQUES, INTEGRASI, TECHNIQUES, PAYOFF IDEA TEKNIK TATAN / ICING.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:34
Last Modified: 23 May 2022 07:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31669

Actions (login required)

View Item
View Item