PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA

SYAKILA NUR WAKHIDAH ACHMAD (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENYEBAR KUESIONER MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK YANG DIGUNAKAN DALAM PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALA 100 RESPONDEN YAITU MAHASISWA MUSLIM YOGYAKARTA DARI INSTANSI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DAN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA MENGGUNAKAN SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA LABELISASI HALAL DAN HARGA SECARA PARSIAL TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PROMOSI SECARA PARSIAL BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. ADAPUN HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN ATAU BERSAMA-SAMA BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HALAL LABELING, PRICE, PROMOTION AND CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:00
Last Modified: 23 May 2022 07:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31747

Actions (login required)

View Item
View Item