SYAKILA NUR WAKHIDAH ACHMAD (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (244kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Bab I.pdf
Download (260kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENYEBAR KUESIONER MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK YANG DIGUNAKAN DALAM PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALA 100 RESPONDEN YAITU MAHASISWA MUSLIM YOGYAKARTA DARI INSTANSI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DAN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA MENGGUNAKAN SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA LABELISASI HALAL DAN HARGA SECARA PARSIAL TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PROMOSI SECARA PARSIAL BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. ADAPUN HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN ATAU BERSAMA-SAMA BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABELING, PRICE, PROMOTION AND CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:00 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31747 |