NURIL IHSAN (2022) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE (SUTDI KASUS GENERASI MILENIAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Bab I.pdf
Download (356kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (804kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (955kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (469kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENGANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE. PENDEKATAN YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH PENDEKATAN KUANTITATIF. POPULASI PADA PENELITIAN INI ADALAH GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA YANG MENGGUNAKAN SHOPEE SEBAGAI MEDIA BELANJA. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH 100 RESPONDEN DAN MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN KUESIONER ANGKET UNTUK MENGUMPULKAN DATA RESPONDEN. PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK REGRESI LINEAR BERGANDA, UJI ASUMSI KLASIK, UJI T DAN UJI F DAN KOEFISIEN DETERMINASI UNTUK MENGANALISIS DATA. HASIL PENELITIAN INI DIPEROLEH HASIL BAHWA SECARA PARSIAL LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERAS MILENIAL DI SHOPEE. DARI HASIL PENELITIAN INI DIKETAHUI BAHWA KUALITAS PRODUK TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE. HASIL DARI PENELITIAN INI VARIABEL PROMOSI BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE. SECARA SIMULTAN DIKETAHUI BAHWA LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN IMPULSE BUYING KEYWORDS: LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY, IMPULSE BUYING |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 05:46 |
Last Modified: | 23 May 2022 05:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31796 |