ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN MINUMAN TRADISIONAL KELOMPOK USAHA BERSAMA SERUPUTAN KALURAHAN PUTAT, KAPANEWON PATUK, KABUPATEN GUNUNGKIDUL

KELVIN HENDRA AGUSTIAN (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN MINUMAN TRADISIONAL KELOMPOK USAHA BERSAMA SERUPUTAN KALURAHAN PUTAT, KAPANEWON PATUK, KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI-STRATEGI APA SAJA YANG DAPAT DITERAPKAN PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUB) SERUPUTAN UNTUK DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN. USAHA SERUPUTAN BERADA DI DUSUN PUTAT WETAN, KALURAHAN PUTAT, KAPANEWON PATUK, KABUPATEN GUNUNGKIDUL. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DAN QSPM DENGAN JUMLAH NARASUMBER SEBANYAK ENAM ORANG. TEKNIK PENENTUAN NARASUMBER MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. HASIL ANALISIS MENUNJUKAN ADA LIMA STRATEGI PEMASARAN TERBAIK YANG BISA DITERAPKAN OLEH USAHA SERUPUTAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALANYA YAITU: MEMPERTAHANKAN HARGA DAN MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK SERTA MENJAGA KEHALALAN BAHAN BAKU UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN, MENGGIATKAN PROMOSI DI BERBAGAI SITUS MEDIA SOSIAL SERTA MEMPROMOSIKAN PRODUK KE PASAR NASIONAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN JANGKAUAN PEMASARAN, MENCIPTAKAN PRODUK DENGAN BENTUK DAN CITA RASA YANG BARU, MEMBERIKAN PROMOSI PADA HARI KHUSUS ATAU EVENT TERTENTU UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN, DAN MENJALIN KERJASAMA DENGAN AGEN DISTRIBUTOR YANG POTENSIAL UNTUK MENAMBAH PANGSA PASAR.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: JOINT VENTURE GROUP; MARKETING STRATEGY; TRADITIONAL BEVERAGE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 05:46
Last Modified: 23 May 2022 05:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31800

Actions (login required)

View Item
View Item