KELVIN HENDRA AGUSTIAN (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN MINUMAN TRADISIONAL KELOMPOK USAHA BERSAMA SERUPUTAN KALURAHAN PUTAT, KAPANEWON PATUK, KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (253kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (368kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI-STRATEGI APA SAJA YANG DAPAT DITERAPKAN PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUB) SERUPUTAN UNTUK DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN. USAHA SERUPUTAN BERADA DI DUSUN PUTAT WETAN, KALURAHAN PUTAT, KAPANEWON PATUK, KABUPATEN GUNUNGKIDUL. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DAN QSPM DENGAN JUMLAH NARASUMBER SEBANYAK ENAM ORANG. TEKNIK PENENTUAN NARASUMBER MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. HASIL ANALISIS MENUNJUKAN ADA LIMA STRATEGI PEMASARAN TERBAIK YANG BISA DITERAPKAN OLEH USAHA SERUPUTAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALANYA YAITU: MEMPERTAHANKAN HARGA DAN MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK SERTA MENJAGA KEHALALAN BAHAN BAKU UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN, MENGGIATKAN PROMOSI DI BERBAGAI SITUS MEDIA SOSIAL SERTA MEMPROMOSIKAN PRODUK KE PASAR NASIONAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN JANGKAUAN PEMASARAN, MENCIPTAKAN PRODUK DENGAN BENTUK DAN CITA RASA YANG BARU, MEMBERIKAN PROMOSI PADA HARI KHUSUS ATAU EVENT TERTENTU UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN, DAN MENJALIN KERJASAMA DENGAN AGEN DISTRIBUTOR YANG POTENSIAL UNTUK MENAMBAH PANGSA PASAR.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | JOINT VENTURE GROUP; MARKETING STRATEGY; TRADITIONAL BEVERAGE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 05:46 |
Last Modified: | 23 May 2022 05:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31800 |