EVALUASI PROGRAM MENTORING UNTUK MENINGKATKAN INTENSITAS SHOLAT ZUHUR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PURWANTORO

IMAM ASRORI (2022) EVALUASI PROGRAM MENTORING UNTUK MENINGKATKAN INTENSITAS SHOLAT ZUHUR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PURWANTORO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (974kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program mentoring untuk meningkatkan shalat zuhur siswa kelas X di SMAN 1 Purwantoro baik segi konteks, input, proses dan produk dari program mentoring tersebut. Jenis penelitian ini adalah penelitian evauatif dengan pendekatan kualitatif. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah CIPP (Context, Input, Proses and Product). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI sebagai pelaksana, siswa keals X IPS 3 sebagai peserta dan guru pendidikan agama islam sebagai pembina. Data dikumpulkan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis kualitatif menurut Miler dan Huberman dengan dengan melakukan tiga hal yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini mendapat kesimpulan sebagai berikut: (1)

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PROGRAM EVALUATION, MENTORING, ZUHUR PRAYER
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 01:31
Last Modified: 23 May 2022 01:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31826

Actions (login required)

View Item
View Item