IMAM ASRORI (2022) EVALUASI PROGRAM MENTORING UNTUK MENINGKATKAN INTENSITAS SHOLAT ZUHUR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PURWANTORO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab I.pdf
Download (290kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (974kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (404kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program mentoring untuk meningkatkan shalat zuhur siswa kelas X di SMAN 1 Purwantoro baik segi konteks, input, proses dan produk dari program mentoring tersebut. Jenis penelitian ini adalah penelitian evauatif dengan pendekatan kualitatif. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah CIPP (Context, Input, Proses and Product). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI sebagai pelaksana, siswa keals X IPS 3 sebagai peserta dan guru pendidikan agama islam sebagai pembina. Data dikumpulkan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis kualitatif menurut Miler dan Huberman dengan dengan melakukan tiga hal yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini mendapat kesimpulan sebagai berikut: (1)
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROGRAM EVALUATION, MENTORING, ZUHUR PRAYER |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 01:31 |
Last Modified: | 23 May 2022 01:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31826 |