Minhatul Anisya (2021) Persepsi Industri Rumah Tangga Emping Melinjo di Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul Terhadap Penerapan Pemasaran Online. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab I.pdf
Download (216kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (509kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (980kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p><strong>PERSEPSI INDUSTRI RUMAH TANGGA EMPING MELINJO DI KECAMATAN PANDAK, KABUPATEN BANTUL TERHADAP PENERAPAN PEMASARAN ONLINE. MINHATUL ANISYA (Skripsi dibimbing oleh HERI AKHMADI dan TRIWARA BUDDHI SATYARINI).</strong> Pemasaran <em>online</em> yaitu tersalurkannya barang dari produsen ke konsumen akhir dengan menggunakan bantuan berupa alat komunikasi seperti smartphone, komputer, dan laptop yang dapat menggunakan media atau aplikasi <em>online</em> sehingga rantai pemasaran menjadi lebih efisien. Tujuan penelitian adalah mendeskripsikan kondisi pemasaran industri rumah tangga emping melinjo dan mengetahui persepsi industri rumah tangga emping melinjo terhadap penerapan pemasaran online. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul. Data dikumpulkan melalui wawancara dan observasi terhadap 63 industri rumah tangga emping melinjo yang sudah mengetahui mengenai pemasaran online dengan teknik sensus. Analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif dan skoring menggunakan Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran emping melinjo sebagian besar masih menggunakan pemasaran <em>offline</em>, walaupun sebagian kecil sudah menerapkan pemasaran <em>online</em>. Persepsi pengrajin terhadap penerapan pemasaran online termasuk dalam kategori <strong>tidak baik</strong>.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 05:36 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 05:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3184 |