ANTI WIDIA PUTRI (2022) MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL DI UGI GIANT CABANG TAMANTIRTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (339kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (164kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (612kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL DI UGI GIANT CABANG TAMANTIRTO BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KARAKTERISTIK DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL DAN MENGETAHUI SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL DI UGI GIANT CABANG TAMANTIRTO. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI JL. TEGALREGO, GEBLAGAN, TAMANTIRTO, KASIHAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MEMBERIKAN SEPERANGKAT PERTANYAAN ATAU KUESIONER KEPADA KONSUMEN ATAU DIBERIKAN KEPADA SEJUMLAH SAMPEL RESPONDEN. TEKNIK PENENTUAN LOKASI DITENTUKAN DENGAN PERTIMBANGAN UGI GIANT MERUPAKAN RUMAH POTONG AYAM (RPA) YANG SUDAH MEMILIKI SERTIFIKASI HALAL. UGI GIANT JUGA DIPILIH KARENA KEBERADAAN LOKASINYA YANG MUDAH DIJANGKAU DAN MEMBERIKAN KELELUASAAN AKSES BAGI KONSUMEN, UNTUK PENENTUAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE ACCIDENTAL SAMPLING, PENENTUAN SAMPEL SECARA KEBETULAN DENGAN MENGAMBIL SAMPEL SIAPA SAJA YANG MEMBELI. TEKNIK ANALISI MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR YANG DIKEMUKAKAN OLEH AJZEN DAN FISHBEIN. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DIPEROLEH KESIMPULAN BAHWA SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DAGING AYAM SEGARA BERSERTIFIKASI HALAL INI BAIK DENGAN RATA-RATA SKOR 19,50, NORMA SUBYEKTIF KONSUMEN DALAM MINAT MEMBELI DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL INI NETRAL DENGAN RATA-RATA SKOR 11,53, KONTROL PERILAKU KONSUMEN DALAM MINAT MEMBELI DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL INI BAIK DENGAN RATA-RATA SKOR 17,57, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM SEGAR BERSERTIFIKASI HALAL INI TINGGI DENGAN RATA-RATA SKOR 16,28.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATTITUDE, BEHAVIOR CONTROL, HALAL, INTEREST, SUBJECTIVE NORM |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 May 2022 07:35 |
Last Modified: | 21 May 2022 07:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31876 |