RAEHAN DAFFA SOERYAWAN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (609kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (717kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (20MB)
Abstract
PELAYANAN INFORMASI MERUPAKAN PEMBERIAN PELAYANAN PADA PEMOHON INFORMASI PUBLIK ATAUPUN DIKECUALIKAN PADA SUATU PELAYANAN YANG TERBAIK JUGA TIDAK BISA LEPAS DENGAN YANG NAMANYA STRATEGI KOMUNIKASI YANG TERJADI DI DALAMNYA. TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH: (1) UNTUK MENGKAJI STRATEGI KOMUNIKASI YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. (2) UNTUK MENGELABORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF DENGAN MENGAMBIL LOKASI PENELITIAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. PROSES PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN CARA OBSERVASI, WAWANCARA, DAN DOKUMENTASI. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA STRATEGI KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR CUKUP EFEKTIF DALAM MELAYANI DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR ADALAH TINGKAT PENDIDIKAN PEGAWAI YANG BAIK DALAM PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KEPADA PEMOHON.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 May 2022 07:11 |
Last Modified: | 21 May 2022 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31943 |