STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR

RAEHAN DAFFA SOERYAWAN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

PELAYANAN INFORMASI MERUPAKAN PEMBERIAN PELAYANAN PADA PEMOHON INFORMASI PUBLIK ATAUPUN DIKECUALIKAN PADA SUATU PELAYANAN YANG TERBAIK JUGA TIDAK BISA LEPAS DENGAN YANG NAMANYA STRATEGI KOMUNIKASI YANG TERJADI DI DALAMNYA. TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH: (1) UNTUK MENGKAJI STRATEGI KOMUNIKASI YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. (2) UNTUK MENGELABORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF DENGAN MENGAMBIL LOKASI PENELITIAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. PROSES PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN CARA OBSERVASI, WAWANCARA, DAN DOKUMENTASI. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA STRATEGI KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR CUKUP EFEKTIF DALAM MELAYANI DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANJAR ADALAH TINGKAT PENDIDIKAN PEGAWAI YANG BAIK DALAM PELAYANAN DATA PERMINTAAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KEPADA PEMOHON.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 07:11
Last Modified: 21 May 2022 07:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31943

Actions (login required)

View Item
View Item