PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRDUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BOUTIQUE ALIEVSALMA TASIKMALAYA)

Muhamad Abdul Fadli (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRDUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BOUTIQUE ALIEVSALMA TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi pada media sosial <em>Instagram</em> terhadap keputusan pembelian di akun <em>Instagram </em>alievsalma.muslim. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah <em>followers</em> aktif yang pernah berbelanja di akun <em>Instagram </em>alievsalma.muslim. Jumlah sampel pada penelitian ini 120 orang. Teknik pengambilan sampel pada yang digunakan adalah <em>non probability sampling </em>dengan metode <em>purposive sampling</em><em>.</em></p>

<p>Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda yang dibantu dengan software IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Sep 2021 05:23
Last Modified: 14 Sep 2021 05:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3199

Actions (login required)

View Item
View Item