ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA DAN LAYANAN (DRIVER) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI PENGALAMAN BELANJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI

CAHYANI PUSPITA SARI (2022) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA DAN LAYANAN (DRIVER) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI PENGALAMAN BELANJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA DAN LAYANAN (DRIVER) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI PENGALAMAN BELANJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. POPULASI PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE FOOD DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH METODE KUANTITATIF, YANG MENGUMPULKAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUISIONER UNTUK MEMPEROLEH DATA RESPONDEN. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI, DIPEROLEH HASIL BAHWA SECARA PARSIAL POTONGAN HARGA BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM. HASIL PENELITIAN INI SECARA PARSIAL DIKETAHUI BAHWA LAYANAN (DRIVER) BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM. PENELITIAN INI DALAM VARIABEL MODERASI MENDAPATKAN HASIL BAHWA PENGALAMAN BELANJA TIDAK DAPAT MEMODERASIKAN VARIABEL POTONGAN HARGA DAN LAYANAN (DRIVER).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DISCOUNTS, CUSTOMER SATISFACTION, SHOPPING EXPERIENCE
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 06:21
Last Modified: 21 May 2022 06:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32009

Actions (login required)

View Item
View Item