ANALISIS KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN CENTRAL VARIASI & BENGKEL MOBIL YOGYAKARTA

HAMMAM SADDAD DEZTIAJI (2022) ANALISIS KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN CENTRAL VARIASI & BENGKEL MOBIL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan kerja dan kinerja karyawan pada perusahaan central variasi & bengkel mobil Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada karyawan perusahaan central variasi & bengkel mobil Yogyakarta sebanyak 25 kuisioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan diskriptif kuantitatif, dimana hasil dari kuisioner yang terkumpul kemudian dianalisis dan diintrepretasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan kerja dan kinerja karyawan pada perusahaan central variasi & bengkel mobil Yogyakarta tergolong tinggi. Nilai variabel kepuasan kerja memiliki rata-rata 4,1 dan Nilai kinerja karyawan memiliki nilai rata-rata sebesar 4,3. Penelitian ini juga menemukan bahwa divisi bengkel pada perusahaan tersebut memiliki kinerja dan kepuasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan divisi variasi. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menguji hubungan diantara kedua variabel tersebut atau mengukur variabel diluar kepuasan kerja dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KINERJA KARYAWAN, KEPUASAN KERJA, KARYAWAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 06:02
Last Modified: 21 May 2022 06:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32025

Actions (login required)

View Item
View Item