FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT TIDAK MELAKUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PEDAGANG MUSLIM DI PASAR KOTA PURWOKERTO)

SUCIATI (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT TIDAK MELAKUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PEDAGANG MUSLIM DI PASAR KOTA PURWOKERTO). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Jaktor-faktor yang mempengaruhi
keputusan masyarakat muslim tidak melakukan pembiayaan di bank syariah
dengan subyek penelitian ini para pedagang muslim di pasar Purwokerto dengan

variabel penelitian ini adalah religuitas, persepsi, lokasi dan promosi.

Jenis penelitian ini adalah penelitian deksriptif kuantitatif dengan menggunakan
data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden
yang dipilih dengan menggunakan metode random sampling. Alat analisi yang
digunakan untuk mengolah data adalah reggresi linear berganda menggunakan
SPSS.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dua variabel independent yaitu
religitas dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
masyarakat muslim tidak melakukan pembiayaan di bank syariah, sedangkan
persepsi dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan masyarakat muslim

tidak melakukan pembiayaan di bank syariah,

Kata kunci : Bank Syariah, Religiusitas. Persepsi. Lokasi dan Pramnei

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 31 May 2022 02:09
Last Modified: 31 May 2022 02:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32253

Actions (login required)

View Item
View Item