PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK AGROWISATA KALIGUA

UJANG MUHAMMAD KHAERUDIN (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK AGROWISATA KALIGUA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing
terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi kembali objek wisata
Agrowisata Kaligua. Objek dalam penelitian ini adalah Agrowisata Kaligua Desa
Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,
sedasngkan subjeknya adalah wisatawan pengunjung Agrowisata Kaligua.
Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data
dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum
dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi
uji validitas dan uji reliabilitas.

Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan sense berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan
mengunjungi obyek wisata Agrowisata Kaligua. Think berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan
mengunjungi obyek wisata Agrowisata Kaligua. Relate berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 31 May 2022 03:08
Last Modified: 31 May 2022 03:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32262

Actions (login required)

View Item
View Item