KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL-OUR'AN SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI CANGKRINGAN 1 CANGKRINGAN SLEMAN

PARINAH (2009) KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL-OUR'AN SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI CANGKRINGAN 1 CANGKRINGAN SLEMAN. S1 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)

Abstract

Kesimpulan Dari penelitian yang peneliti lakukan di Sekolah Dasar Cangkringan 1 Cangkringan, Sleman dapat peneliti simpulkan: 1. Kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an siswa kelas VI tahun ajaran 2008/2009 yang berjumlah seluruhnya 8 siswa itu adalah hasilnya kurang bagus. 2. Sekolah mendukung program penuntasan kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an. 3. Faktor-faktor yang menjadi penghambat dalam pengajaran membaca dan menulis al-Qur'an diantaranya: a. Buku dan al-Qur'an kurang memadai b. Minat siswa baca al-Qur'an kurang c. Dorongan orang tua kurang d. Pengaruh UASBN B. Saran Untuk lebih memaksimalkan penuntasan kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an di Sckolah Dasar Cangkringan 1 Cangkringan peneliti menyarankan: 1 Melengkani sarana dan prasarana program pengajaran membaca dan menulis

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 03 Jun 2022 07:58
Last Modified: 03 Jun 2022 07:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32375

Actions (login required)

View Item
View Item