PARINAH (2009) KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL-OUR'AN SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI CANGKRINGAN 1 CANGKRINGAN SLEMAN. S1 thesis, UNSPECIFIED.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (284kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (710kB)
Abstract
Kesimpulan Dari penelitian yang peneliti lakukan di Sekolah Dasar Cangkringan 1 Cangkringan, Sleman dapat peneliti simpulkan: 1. Kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an siswa kelas VI tahun ajaran 2008/2009 yang berjumlah seluruhnya 8 siswa itu adalah hasilnya kurang bagus. 2. Sekolah mendukung program penuntasan kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an. 3. Faktor-faktor yang menjadi penghambat dalam pengajaran membaca dan menulis al-Qur'an diantaranya: a. Buku dan al-Qur'an kurang memadai b. Minat siswa baca al-Qur'an kurang c. Dorongan orang tua kurang d. Pengaruh UASBN B. Saran Untuk lebih memaksimalkan penuntasan kemampuan membaca dan menulis al-Qur'an di Sckolah Dasar Cangkringan 1 Cangkringan peneliti menyarankan: 1 Melengkani sarana dan prasarana program pengajaran membaca dan menulis
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 03 Jun 2022 07:58 |
Last Modified: | 03 Jun 2022 07:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32375 |