ANGGI APRIAN (2015) PENGARUH PERSEPSI NASABAH DAN MARKETING MIX TERHADAP PEMBIAYAAN KEBUTUHAN KEPEMILIKAN RUMAH DENGAN AKAD MURABAHAH DI BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (190kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (2MB)
ABSTRAK.pdf
Download (175kB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (506kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (415kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh variable persepsi nasabah dan marketing mix yang berdasarkan produk, promosi, harga, dan tempat pada produk kebutuhan kepemilikan rumah (KPR) dengan akad murabahah pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Cabang Yogyakarta. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi tinier berganda dan analisis koefisien determinasi dengan aiat analisis SPSS. Hasil penelitian secara parsial (uji t) menujukkan bahwa persepsi tidak berpengaruh secara signifikan, sedangkan marketing mix berdasarkan produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan tempat tidak berpengaruh signifikan pada produk kebutuhan kepemilikan rumah (KPR) dengan akad murabahah pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Cabang Yogyakarta.
Kata kunci Kebutuhan kepemilikan rumah (KPR), akad murabahah, persepsi, marketing mix.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 06:46 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32591 |