EKO ALAUDIN (2007) KORELASI ANTARA KINERJA GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMU MUHAMMADIYAH 1 BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (207kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (347kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (211kB)
Abstract
Kesimpulan Berdasarkan hasil penelitian dan data-data yang telah diperoleh mengenai hubungan antara kinerja guru dan prestasi belajar siswa di SMU Muhammadiyah I Bantul, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Kinerja guru di SMU Muhammadiyah 1 Bantul Yogyakarta sudah cukup baik, hal ini terlihat dari cara guru mengelola pembelajaran dan perhatian terhadap siswa, misalnya guru selalu memberikan kesempatan kepada siswa untuk berkonsultasi di luar jam pelajaran, dan cara guru dalam memberikan metode pembelajaran. 2. Prestasi belajar siswa di SMU Muhammadiyah I Bantul Yogyakarta sudah cukup baik 1) Tidak ada hubungan yang signilikan antara kinerja guru dengan prestasi belajar siswa.
B. Saran Berdasarkan data yang diperoleh, kiranya tidak salah bila penulis memberikan saran dan mudah-mudahan saran ini dapat dijadikan sumbangsih untuk melangkah lebih baik lagi bagi SMU Muhammadiyah I Bantul Yogyakarta dan dunia pendidikan pada umumnya.
70
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 02:30 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32665 |