Wahyu Pajar Setyawan (2021) MOTIVASSI KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG DN MEMBELI KOPI DI KEDAI GAYO NGOPI TAMAN SISWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (504kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab I.pdf
Download (101kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Kopi gayo arabika sebagai salah satu komoditi varietas kopi unggulan Indonesia memiliki tingkat konsumsi yang semakin meningkat. Banyak pelaku usaha membuka bisnis kedai kopi untuk menjual kopi gayo arabika dengan motivasi konsumen yang berbeda-beda. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui motivasi konsumen dalam mengonsumsi kopi Gayo Arabika di kedai Gayo Ngopi Yogyakarta. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan <em>accidental sampling</em>. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh berdasarkan hasil wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat motivasi pelanggan dalam mengonsumsi kopi Gayo Arabika memiliki capaian skor dalam kategori tinggi. Pelanggan yang datang cenderung termotivasi oleh <em>motivation</em> <em>factors</em> dibandingkan dengan <em>maintenance</em> <em>factors</em>, dimana <em>motivation</em> <em>factors</em> masuk dalam kategori tinggi sedangkan <em>maintenance</em> <em>factors</em> masuk dalam kategori sedang. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan terdorong untuk mengonsumsi kopi Gayo Arabika disebabkan aspek harga, pengalaman, jarak dan pelayanan yang diberikan oleh kedai Gayo Ngopi.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 07:23 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 07:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3299 |