USMAN MUZAKKI (2017) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR INTRINSIK SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISW DALAM MATA PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS X IPA 2 SMA MUHAMMADIYAH BANTUK YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2017/2018. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (171kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (828kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (242kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui prestasi siswa dalam
mata pelajaran bahasa Arab dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara
motivasi belajar intrinsic siswa terhadap prestasi siswa dalam mata pelajaran
bahasa arab.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, adapun subjek penelitian
int adalah guru pengajar bahasa Arab dan siswa kelas sepuluh SMA
Muhamadiyah Bantul Yogyakarta. Dan teknik pengumpulandata yang digunakan
peneliti yaitu : observasi, wawancara, dokumentasi, angket.
Hasil dari skripsi adalah sebagai berikut: (1) Prestasi siswa dalam mata
pelajaran bahasa Arab kelas X SMA Muhamadiyah Bantul termasuk dalam
kategori tuntas. (2) terdapat pengaruh antara motivasi belajar intrinsik siswa
terhadap prestasi siswa dalam mata pelajaran bahasa Arab.
Kata Kunci: Mativacs boelaiar intrincif Proctacs helaror cicwr.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Arab S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 08:22 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 08:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32992 |