SUNARTO (2007) HUBUNGAN PERILAKU KEBERAGAMAAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MTs NEGERI LOHBENER KABUPATEN INDRAMAYU. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (304kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (2MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (539kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB)
Abstract
Kesimpulan Setelah mengadakan penelitian Hubungan Perilaku Keberagamaan Siswa dengan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam, ada beberapa temuan dan pembahasan yang terdapat dari hasil penelitian, yaitu : I. Perilaku keberagamaan siswa memiliki daya geraknya sendiri berupa pengalaman pendidikan dan praktek keberagamaan (Sholat Fardlu). 2. Amara perilaku keberagamaan pada siswa memiliki hubungan dan adanya integritas terhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam. 3. Didukung oleh beberapa faktor balk internal maupun Ekstemal siswa, seperti kondisi jasmani, tingkat Intelegensia, bakat dan motivasi serta dipengaruhi oleh lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Semua ituada hubungan dengan perilaku keberagamaan siswa dalam kehidupannya, sebagai pengalaman perolehan ilmu yang didapat dari prestasi Belajar dan pemahaman pendidikan Agama Islam.
B. Saran -saran Sebagaimana telah dikemukakan dalam Bab Pengantar, bahwa penelitian ini memiliki tuivan tertentu avar danat memherikan manfaat havi nenvemhanvan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:08 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33045 |