STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KAB. KUTAI KARTANEGARA DALAM MENJADIKAN KAB. KUTAI KARTANEGARA SEBAGAI DESTINASI WISATA DENGAN NILAI SEJARAH KESULTANAN TERTUA DI INDONESIA

Ananda Elaine Mustika Utami (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KAB. KUTAI KARTANEGARA DALAM MENJADIKAN KAB. KUTAI KARTANEGARA SEBAGAI DESTINASI WISATA DENGAN NILAI SEJARAH KESULTANAN TERTUA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini meneliti keiatan strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara secara deskriptif kualitatif. Dalam mengumpulkan data, penulis melakukan teknik <em>In-depth Interview </em>pada narasumber yang memenuhi kriteria seperti mengetahui secara rinci kegiatan promosi dari perencanaan hingga evaluasi. Serta juga wisatawan yang sedang melakukan kunjungan wisata di Kab. Kutai Kartanegara.</p>

<p>Dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwasanya upaya strategi promosi Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara untuk menjadikan daerah sebagai destinasi wisata dengan sejarah kesultanan yang dilakukan pada tahun 2018 telah berhasil. Hal ini dibuktikan dengan adanya pernyataan dari narasumber yang telah ditemui penulis di lapangan. Meskipun demikian, masih banyak aspek-aspek yang menjadi unsur strategi promosi masih belum dilaksanakan. Sehingga, hasil dari strategi promosi pariwisata masih belum mencapai hasil yang maksimal.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2021 03:36
Last Modified: 11 Oct 2021 03:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3311

Actions (login required)

View Item
View Item