Ananda Elaine Mustika Utami (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KAB. KUTAI KARTANEGARA DALAM MENJADIKAN KAB. KUTAI KARTANEGARA SEBAGAI DESTINASI WISATA DENGAN NILAI SEJARAH KESULTANAN TERTUA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini meneliti keiatan strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara secara deskriptif kualitatif. Dalam mengumpulkan data, penulis melakukan teknik <em>In-depth Interview </em>pada narasumber yang memenuhi kriteria seperti mengetahui secara rinci kegiatan promosi dari perencanaan hingga evaluasi. Serta juga wisatawan yang sedang melakukan kunjungan wisata di Kab. Kutai Kartanegara.</p>
<p>Dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwasanya upaya strategi promosi Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara untuk menjadikan daerah sebagai destinasi wisata dengan sejarah kesultanan yang dilakukan pada tahun 2018 telah berhasil. Hal ini dibuktikan dengan adanya pernyataan dari narasumber yang telah ditemui penulis di lapangan. Meskipun demikian, masih banyak aspek-aspek yang menjadi unsur strategi promosi masih belum dilaksanakan. Sehingga, hasil dari strategi promosi pariwisata masih belum mencapai hasil yang maksimal.</p>
Dosen Pembimbing: | Aswad Ishak, S.IP., M.Si. and UNSPECIFIED | NIDN0530107601, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 03:36 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3311 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |