PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

IRVAN FIRDAUS (2017) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (929kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek,
Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek
Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta sebagai subjeknya, dan merek-merek sepatu olahraga yang
mendominasi 3 besar topbrandaward.com tahun 2016 kelas Top Brand Award for
Teens (Adidas, Nike, dan Reebok) sebagai objeknya. Dalam penelitian ini sampel
berjumlah 80 responden dimana setiap fakultas diwakili 10 responden. Masing-
masing responden dalam penelitian ini pernah membeli dan sedang menggunakan
sepatu olahraga dari salah satu merek Adidas, Nike, dan Reebok. Alat analisis

yang digunakan adalah SPSS versi 16.0.

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa asosiasi
merek, loyalitas merek, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap
ekuitas merek. Sementara hasil yang berbeda ada pada kesadaran merek yang
dalam hasil penelitian ini tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas

merek.

Kata kunci: Asosiasi Merek Toavalitas Morek Kesadaran Merek Citra Marek

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2022 01:38
Last Modified: 21 Jul 2022 01:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33154

Actions (login required)

View Item
View Item