PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI BPRS BANGUN DRAJAT WARGA

RATRININGSIH ANDAYANI (2009) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI BPRS BANGUN DRAJAT WARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Maya Ariyanti yang berjudul
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Produk Funding. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, promosi, orang,
sarana fisik, proses) dengan volume penjualan produk funding. Metode pengambilan
sampel menggunakan convenience sampling. Responden dalam penelitian ini adalah
nasabah di BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta yang berjumlah 50 responden. Data
diperoleh melalui data primer dengan cara mengajukan kuesioner kepada responden.
Analisis yang digunakan analisis regresi berganda, uji F, uji T, uji R.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
produk terhadap volume penjualan, terdapat pengaruh yang signifikan antara harga
terhadap volume penjualan, terdapat pengaruh antara lokasi terhadap volume penjualan,
tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap volume penjualan,
terdapat pengaruh yang signifikan antara orang terhadap volume penjualan, terdapat
pengaruh yang signifikan anatara sarana fisik terhadap volume penjualan, tidak terdapat
pengaruh yang signifikan antara proses terhadap volume penjualan.

Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, lokasi, promosi, orang, sarana fisik,
proses, volume penjualan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2022 02:55
Last Modified: 21 Jul 2022 02:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33165

Actions (login required)

View Item
View Item