IRZA AZHAR (2018) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah UMY). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (209kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (2MB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (178kB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (378kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor produk, kualitas pelayanan, dan faktor pribadi mempengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa dalam berbelanja online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalm penelitian ini adalah teknik sampel random sampling. Jumlah sampel yang di teliti sebanyak 100 responden. Uji instrumen yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi Tinier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis.Berdasarkan hasil uji asumsi kelasik ketiga variabel lobos dalam pengujian. Pada uji hipotesis, uji F (uji serentak) ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, pada uji 1' (uji parsial) variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Kata Kunci : Produk, Kualitas Pelayanan, faktor Pribadi terhadap Perilaku Konsumtif
xv
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 07:49 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33226 |