Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah UMY)

IRZA AZHAR (2018) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah UMY). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor produk, kualitas pelayanan, dan faktor pribadi mempengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa dalam berbelanja online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalm penelitian ini adalah teknik sampel random sampling. Jumlah sampel yang di teliti sebanyak 100 responden. Uji instrumen yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi Tinier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis.Berdasarkan hasil uji asumsi kelasik ketiga variabel lobos dalam pengujian. Pada uji hipotesis, uji F (uji serentak) ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, pada uji 1' (uji parsial) variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Kata Kunci : Produk, Kualitas Pelayanan, faktor Pribadi terhadap Perilaku Konsumtif
xv

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jul 2022 07:49
Last Modified: 22 Jul 2022 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33226

Actions (login required)

View Item
View Item