STRATEGI KREATIF KONTEN INSTAGRAM @UMYOGYA DI MASA PANDEMI 2020

HOPE ALDINO OMEGA MATAHARI (2022) STRATEGI KREATIF KONTEN INSTAGRAM @UMYOGYA DI MASA PANDEMI 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (896kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan mengenai strategi kreatif konten Instagram @umyogya di masa pandemi tahun 2020. Kajian teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi kreatif konten Instagram, dan Media Sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif bersifat deskriptif. Lokasi penelitian ini bertempat di Gedung AR. Fachrudin A Lantai Dasar Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jalan Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Peneliti mendapatkan sumber data dari hasil wawancara peneliti bersama Kepala Biro Humas dan Protokol UMY, Media Social Strategist UMY, dan Mahasiswa Aktif UMY. Hasil dari penelitian ini yaitu tim media sosial agar lebih konsisten dalam pembuatan konten – konten yang ada di Instagram @umyogya agar informasi yang diberikan seperti jadwal upload konten #portalumy, funfact UMY, dan lain sebagainya agar lebih terarah tujuannya. Selanjutnya agar Kepala Biro Humas dan Protokol memberikan pemahaman lebih kepada tim Media Social mengenai value dan viral dari sisi konten yang sudah atau akan di publikasikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Kreatif, Konten Instagram @umyogya, Media Sosial.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:27
Last Modified: 10 Sep 2022 01:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33381

Actions (login required)

View Item
View Item