KRISMIYATI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKINCARE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada klinik kecantikan natasha skincare di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pelanggan klinik kecantikan natasha skincare di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 190 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunkaan yaitu AMOS versi 22 dengan Teknik Analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dan Kepuasan pelanggan memediasi citra merek terhadap loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 02:27 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33489 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |