ALLAN HAZZA HASNANDA KHARISTI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LAZADA OLEH KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (400kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (368kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan dan keputusan pembelian ulang di Lazada oleh konsumen di Yogyakarta” subjek yang menjadi sasaran dalam penelitian ini para pengguna aplikasi Lazada yang berada di Yogyakarta dan Objek penelitian ini adalah Lazada. Penelitian ini memperoleh sebanyak 160 responden, jenis data yang diguna peneliti merupakan data primer. Untuk mendapatkan data dari penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi SEM untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini didapati bahwa kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Sedangkan kualitas pelayanan, harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang melalui variabel mediasi kepuasan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, PRICE, PROMOTION, SATISFACTION, AND REPURCHASE DECISIONS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:25 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33516 |