PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LAZADA OLEH KONSUMEN DI YOGYAKARTA

ALLAN HAZZA HASNANDA KHARISTI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LAZADA OLEH KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan dan keputusan pembelian ulang di Lazada oleh konsumen di Yogyakarta” subjek yang menjadi sasaran dalam penelitian ini para pengguna aplikasi Lazada yang berada di Yogyakarta dan Objek penelitian ini adalah Lazada. Penelitian ini memperoleh sebanyak 160 responden, jenis data yang diguna peneliti merupakan data primer. Untuk mendapatkan data dari penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi SEM untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini didapati bahwa kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Sedangkan kualitas pelayanan, harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang melalui variabel mediasi kepuasan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, PRICE, PROMOTION, SATISFACTION, AND REPURCHASE DECISIONS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 07:25
Last Modified: 08 Sep 2022 07:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33516

Actions (login required)

View Item
View Item