AJI ARDANA FAJRI HANINDITA (2022) PENGARUH STRESS AKADEMIK DAN MOTIVASI BELAJAR SELAMA PANDEMI COVID 19 TERHADAP PROKRASTINASI MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (359kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGETAHUI, MENGANALISIS DAN MENJELASKAN PENGARUH STRESS AKADEMIK DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PROKRASTINASI MAHASISWA MANAJEMEN FEB UMY. JUMLAH SAMPEL 184 RESPONDEN YANG DITENTUKAN MELALUI METODE CONVENIENCE SAMPLING. TEKNIK PENGUMPULAN DATA PADA PENELITIAN INI BERUPA METODE KUESIONER. ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DESKRIPSI STATISTIK DAN TEKNIK ANALISIS REGRESI BERGANDA. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN STRESS AKADEMIK YANG DIRASAKAN MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UMY TINGGI, NAMUN MOTIVASI BELAJAR JUGA TINGGI SEDANG TINGKAT PROKRASTINASI SEDANG BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN MAKA DIPEROLEH HASIL STRESS AKADEMIK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PROKRASTINASI NAMUN MOTIVASI BELAJAR TIDAK BERPENGARUH TERHADAP PROKRASTINASI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRESS AKADEMIK, MOTIVASI BELAJAR, PROKRASTINASI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:11 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33528 |