RADITA PUTRI WIDIYASTUTI (2022) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN SUMBAWA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (594kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Bab I.pdf
Download (170kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kosmetik Wardah di Kabupaten Sumbawa. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling, kemudian dalam pemilihan anggota populasi menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria sebagai berikut: (1) Pengguna kosmetik Wardah di Kabupaten Sumbawa; (2) Berusia 15 tahun – 34 tahun; (3) Pernah membeli atau menggunakan produk kosmetik Wardah. Penelitian ini menggunakan kuesioner angket untuk mengumpulkan data responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Teknik Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji T dan Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, persepsi harga tidak berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, dan secara simultan diketahui bahwa label halal, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABELS, PRICE PERCEPTION, PRODUCT QUALITY, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 06:58 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33546 |