PENGARUH IKLAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN KEMASAN, DAN JENIS KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS LE MINERALE 15 LITER DI YOGYAKARTA)

MUHAMMAD IMAM FATHONI (2022) PENGARUH IKLAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN KEMASAN, DAN JENIS KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS LE MINERALE 15 LITER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh iklan produk, persepsi harga, desain kemasan, dan jenis kemasan terhadap minat beli konsumen le minerale 15 liter di yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini merupakan konsumen masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta yang Belum melakukan pembelian Le minerale 15 liter dan berusia minimal 17 tahun. Sampel penelitian ini sebesar 163 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji hipotesis dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang dioperasikan menggunakan program SPSS. Hasil analisis yang didapat menunjukan bahwa Iklan produk dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Desain kemasan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Jenis kemasan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT ADVERTISING, PRICE PERCEPTION, PACKAGING DESIGN, TYPE OF PACKAGING, AND BUYING INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 05:56
Last Modified: 08 Sep 2022 05:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33548

Actions (login required)

View Item
View Item