MUHAMMAD IMAM FATHONI (2022) PENGARUH IKLAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN KEMASAN, DAN JENIS KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS LE MINERALE 15 LITER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab I.pdf
Download (315kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (522kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh iklan produk, persepsi harga, desain kemasan, dan jenis kemasan terhadap minat beli konsumen le minerale 15 liter di yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini merupakan konsumen masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta yang Belum melakukan pembelian Le minerale 15 liter dan berusia minimal 17 tahun. Sampel penelitian ini sebesar 163 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji hipotesis dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang dioperasikan menggunakan program SPSS. Hasil analisis yang didapat menunjukan bahwa Iklan produk dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Desain kemasan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Jenis kemasan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT ADVERTISING, PRICE PERCEPTION, PACKAGING DESIGN, TYPE OF PACKAGING, AND BUYING INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 05:56 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 05:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33548 |