ANNISA NURHUSNA PUTRI MASNATA (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL GIZI, DAN SERTIFIKASI HALAL PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JUNK FOOD BAGI GENERASI MUDA MUSLIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (136kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (689kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (408kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS APAKAH RELIGIUSITAS, LABEL GIZI DAN SERTIFIKASI HALAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JUNK FOOD BAGI GENERASI MUDA MUSLIM KHUSUSNYA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN MENGANALISIS SECARA SIMULTAN PENGARUH DARI RELIGIUSITAS, LABEL GIZI DAN SERTIFIKASI HALAL APAKAH BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JUNK FOOD BAGI GENERASI MUDA MUSLIM KHUSUSNYA MAHASISWA MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH METODE PENELITIAN KUANTITATIF. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN SIMPLE RANDOM SAMPLING.VARIABEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH VARIABEL INDEPENDEN DAN DEPENDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN METODE KUESIONER. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGEVALUASI MODEL LUAR DAN MODEL DALAM. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA RELIGIUSITAS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JUNK FOOD DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR 0,227 DAN NILAI P-VALUES ??0,009 < 0>JUNK FOOD DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR 0,427 DAN NILAI P-VALUES ??0,000 < 0>JUNK FOOD DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR 0,192 DAN NILAI P-VALUES ??0,016 < 0>JUNK FOOD SEBESAR 46,2%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI : RELIGIUSITAS, LABEL GIZI, SERTIFIKASI HALAL, KEPUTUSAN PEMBELIAN, DAN JUNK FOOD. KEYWORDS: RELIGIOSITY, NUTRITION LABELS, HALAL CERTIFICATION, PURCHASE DECISION, AND JUNK FOOD |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 03:35 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 03:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33620 |