CANDRA RIAN IRMANSYAH (2022) PERSEPSI SISWA TERHADAP KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO PADA IKLAN SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (273kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP VISIBILITY (KEPOPULERAN), CREDIBILITY (KREDIBILITAS), ATTRACTION (DAYA TARIK), DAN POWER (KEKUATAN) PADA BRAND AMBASSADOR APLIKASI SHOPEE.
PENELITIAN INI DILAKUKAN DI SMK MUHAMMADIYAH 2 MOYUDAN. PENELITIAN INI MENGAMBIL SEBANYAK 93 SISWA SEBAGAI RESPONDEN UNTUK PENGUJIAN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN CARA OBSERVASI DAN KUESIONER. VARIABEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER, SEDANGKAN TEKNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS AZWAR (2012).
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN, VARIABEL VISIBILITY (KEPOPULERAN) SEBANYAK 88,17% RESPONDEN BERPENDAPAT BAHWA VISIBILITY BRAND AMBASSADOR SHOPEE BAIK. PADA VARIABEL CREDIBILITY (KREDIBILITAS), SEBANYAK 89,25% RESPONDEN BERPENDAPAT BAHWA CREDIBILITY BRAND AMBASSADOR SHOPEE BAIK. PADA VARIABEL ATTRACTION (DAYA TARIK), SEBANYAK 89,25
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, POWER AND PERCEPTION |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 03:32 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33624 |