PERSEPSI SISWA TERHADAP KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO PADA IKLAN SHOPEE

CANDRA RIAN IRMANSYAH (2022) PERSEPSI SISWA TERHADAP KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO PADA IKLAN SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP VISIBILITY (KEPOPULERAN), CREDIBILITY (KREDIBILITAS), ATTRACTION (DAYA TARIK), DAN POWER (KEKUATAN) PADA BRAND AMBASSADOR APLIKASI SHOPEE.

PENELITIAN INI DILAKUKAN DI SMK MUHAMMADIYAH 2 MOYUDAN. PENELITIAN INI MENGAMBIL SEBANYAK 93 SISWA SEBAGAI RESPONDEN UNTUK PENGUJIAN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN CARA OBSERVASI DAN KUESIONER. VARIABEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER, SEDANGKAN TEKNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS AZWAR (2012).

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN, VARIABEL VISIBILITY (KEPOPULERAN) SEBANYAK 88,17% RESPONDEN BERPENDAPAT BAHWA VISIBILITY BRAND AMBASSADOR SHOPEE BAIK. PADA VARIABEL CREDIBILITY (KREDIBILITAS), SEBANYAK 89,25% RESPONDEN BERPENDAPAT BAHWA CREDIBILITY BRAND AMBASSADOR SHOPEE BAIK. PADA VARIABEL ATTRACTION (DAYA TARIK), SEBANYAK 89,25

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, POWER AND PERCEPTION
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:32
Last Modified: 08 Sep 2022 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33624

Actions (login required)

View Item
View Item