STRATEGI PROMOSI ONLINE BIMBINGAN BELAJAR RUMAH INGGRIS JOGJA (RIJ) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2020

FIRDAUSIA TASNIM (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE BIMBINGAN BELAJAR RUMAH INGGRIS JOGJA (RIJ) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (825kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI YANG BERJUDUL STRATEGI PROMOSI ONLINE BIMBINGAN BELAJAR RUMAH INGGRIS JOGJA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2020, PEMILIHAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SOSIAL YANG DIGUNAKAN DALAM BERPROMOSI DIKARENAKAN TARGET SASARAN YANG MAYORITAS PELAJAR BERUSIA 18-24 TAHUN AKTIF MENGAKSES MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. BEBERAPA BENTUK PROMOSI YANG DILAKUKAN SALAH SATUNYA IALAH MENGUNGGAH KONTEN YANG MENDESKRIPSIKAN PROGRAM BELAJAR YANG DILAKSANAKAN OLEH RUMAH INGGRIS JOGJA, KONTEN TERSEBUT DAPAT BERUPA FOTO MAUPUN VIDEO. FITUR INSTAGRAM YANG DIGUNAKAN IALAH INSTAGRAM ADS, FITUR TERSEBUT DAPAT DIPERGUNAKAN UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK ATAUPUN JASA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN PEMAHAMAN MENGENAI STRATEGI PROMOSI ONLINE YANG DILAKUKAN OLEH RUMAH INGGRIS JOGJA DALAM MENINGKATAN JUMLAH PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2020 DAN MENYAJIKAN KETERTARIKAN FOLLOWERS INSTAGRAM @RUMAH_INGGRIS_JOGJA TERHADAP STRATEGI PROMOSI ONLINE YANG DILAKUKAN. METODE YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGUMPULKAN DATA PENELITIAN IALAH WAWANCARA DAN DOKUMENTASI, UNTUK WAWANCARA DITUJUKAN KEPADA TIGA INFORMAN YAITU DIREKTUR RUMAH INGGRIS JOGJA, DIVISI MARKETING RUMAH INGGRIS JOGJA, DAN PESERTA DIDIK YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH INGGRIS JOGJA. HASIL YANG DIPEROLEH DALAM PENELITIAN INI IALAH RUMAH INGGRIS JOGJA DALAM MERENCAKAN STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN TIGA LANGKAH YANG DILAKUKAN YAITU PERENCANAAN, PELAKSANAAN, DAN EVALUASI. KETIGA LANGKAH TERSEBUT MEMILIKI PERAN PENTING BAGI RUMAH INGGRIS JOGJA DALAM MENJALANKAN STRATEGI PROMOSI, AGAR DAPAT MENDISKUSIKAN KEKURANGAN MAUPUN KELEBIHAN TERHADAP RENCANA YANG SUDAH DILAKSANAKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:31
Last Modified: 08 Sep 2022 03:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33667

Actions (login required)

View Item
View Item