PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA

YUSUF FAUZI SUPARMAN (2022) PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENJELASKAN DAN MENGANALISIS PENGARUH LANGSUNG KUALITAS DESAIN TERHADAP KUALITAS PRODUK, PENGARUH LANGSUNG INOVASI PRODUK TERHADAP KUALITAS PRODUK, PENGARUH LANGSUNG KOMPETENSI SOSIAL TERHADAP KUALITAS LAYANAN, PENGARUH LANGSUNG KOMPETENSI TEKNIS TERHADAP KUALITAS LAYANAN. PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUH LANGSUNG KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN.

PENELITIAN DILAKUKAN PADA KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI YOGYAKARTA DENGAN 154 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 22.

PADA PENEILITIAN INI MENUNJUKAN HASIL KUALITAS DESAIN DESAIN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, KOMPETENSI SOSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KOMPETENSI TEKNIS TIDAK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUPUASAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DESIGN QUALITY, PRODUCT INNOVATION, SOCIAL COMPETENCE, TECHNICAL COMPETENCE, PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, COSTUMERS SATISFACTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 09 Sep 2022 07:53
Last Modified: 09 Sep 2022 07:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33677

Actions (login required)

View Item
View Item