CORPORATE DIPLOMACY SM ENTERTAINMENT DALAM DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA TAHUN 2018-2021

DHANIA CITRA PRAMESWARI (2022) CORPORATE DIPLOMACY SM ENTERTAINMENT DALAM DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA TAHUN 2018-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (966kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENJELASKAN MENGENAI STRATEGI SM ENTERTAINMENT DALAM PELAKSANAAN DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA TAHUN 2018-2021. SM ENTERTAINMENT SELAKU PERUSAHAAN SWASTA MENJALANKAN CORPORATE DIPLOMACY DALAM BISNISNYA SEHINGGA SECARA STRATEGIS MENJADI AKTOR HUBUNGAN INTERNASIONAL BERSAMA PEMERINTAH. STRATEGI YANG DIGUNAKAN SM ENTERTAINMENT DALAM MELAKSANAKAN ASPEKASPEK DIPLOMASI PUBLIK YAITU STRATEGI EKONOMI DENGAN MELAKSANAKAN BISNIS, EKSPOR PRODUK, DAN INVESTASI SERTA STRATEGI SOSIAL-BUDAYA DENGAN MELAKSANAKAN DIPLOMASI KEBUDAYAAN, BRANDING, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR). DENGAN MELAKSANAKAN STRATEGI TERSEBUT, SM ENTERTAINMENT BERKONTRIBUSI DALAM MENCAPAI VISI DAN MISI DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA YAITU MENCIPTAKAN CITRA BAIK NEGARA DI MASYARAKAT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KOREA SELATAN, INDONESIA, SM ENTERTAINMENT, DIPLOMASI PUBLIK, CORPORATE DIPLOMACY
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 04:26
Last Modified: 10 Sep 2022 04:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33862

Actions (login required)

View Item
View Item