DHANIA CITRA PRAMESWARI (2022) CORPORATE DIPLOMACY SM ENTERTAINMENT DALAM DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA TAHUN 2018-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (966kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Bab I.pdf
Download (194kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (915kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI MENJELASKAN MENGENAI STRATEGI SM ENTERTAINMENT DALAM PELAKSANAAN DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA TAHUN 2018-2021. SM ENTERTAINMENT SELAKU PERUSAHAAN SWASTA MENJALANKAN CORPORATE DIPLOMACY DALAM BISNISNYA SEHINGGA SECARA STRATEGIS MENJADI AKTOR HUBUNGAN INTERNASIONAL BERSAMA PEMERINTAH. STRATEGI YANG DIGUNAKAN SM ENTERTAINMENT DALAM MELAKSANAKAN ASPEKASPEK DIPLOMASI PUBLIK YAITU STRATEGI EKONOMI DENGAN MELAKSANAKAN BISNIS, EKSPOR PRODUK, DAN INVESTASI SERTA STRATEGI SOSIAL-BUDAYA DENGAN MELAKSANAKAN DIPLOMASI KEBUDAYAAN, BRANDING, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR). DENGAN MELAKSANAKAN STRATEGI TERSEBUT, SM ENTERTAINMENT BERKONTRIBUSI DALAM MENCAPAI VISI DAN MISI DIPLOMASI PUBLIK KOREA SELATAN DI INDONESIA YAITU MENCIPTAKAN CITRA BAIK NEGARA DI MASYARAKAT.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KOREA SELATAN, INDONESIA, SM ENTERTAINMENT, DIPLOMASI PUBLIK, CORPORATE DIPLOMACY |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 04:26 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 04:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33862 |