PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

LILIF ALIVIA HERNITA AGHNIA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (881kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAN MENJELASKAN PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI E-COMMERCE SHOPEE. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA ATAUPUN MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE. PADA PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 200 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DIBAGIKAN MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) YANG DIOPERASIKAN MELALUI PROGRAM AMOS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIPEROLEH HASIL YAITU E-TRUST TIDAK MAMPU BERPERAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK; KUALITAS WEBSITE; KEPUTUSAN PEMBELIAN; E-TRUST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:47
Last Modified: 07 Sep 2022 02:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33957

Actions (login required)

View Item
View Item