SARAH FADHILATIL ATQIYA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REPUBLIC ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab I.pdf
Download (886kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (911kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (812kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (696kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH SECARA SIMULTAN BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REPUBLIC ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REBUPLIK ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS COCHRAN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA DAN UJI HIPOTESIS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BRAND AMBASSADOR BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, BRAND PERSONALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KOREAN WAVE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, KOREAN WAVE, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:36 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34114 |