PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REPUBLIC ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

SARAH FADHILATIL ATQIYA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REPUBLIC ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (886kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (911kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH SECARA SIMULTAN BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REPUBLIC ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI PADA MAHASISWA PENGGUNA SKIN CARE NATURE REBUPLIK ALOE VERA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS COCHRAN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA DAN UJI HIPOTESIS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BRAND AMBASSADOR BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, BRAND PERSONALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KOREAN WAVE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, KOREAN WAVE, PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 05 Sep 2022 02:36
Last Modified: 05 Sep 2022 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34114

Actions (login required)

View Item
View Item